Home » , » Wow! Album Baru Agnes Ditulis Bareng Justin Bieber

Wow! Album Baru Agnes Ditulis Bareng Justin Bieber

Album Baru Agnes Ditulis Bareng Justin Bieber
Tampaknya Agnes Monica kini telah sahih menyandang gelar penyanyi internasional. Setelah berulang kali malang melintang di dunia musik baik di dalam maupun luar negeri, Agnesmo berhasil menyita perhatian dunia.
Kali ini kabar datang dari luar negeri. Setelah dikaitkan seputar berita dirinya dengan Tom Cruise, kini namanya disebut di akun twitter berita MTV yang berdomisili di Amerika. Meskipun belum teridentifikasi apakah akun tersebut official atau bukan, namun akun ini selalu memberikan berita yang absolute.
Dalam akun twitter @MTVHotNews, disebutkan bahwa Agnes akan segera mengeluarkan album bulan Juni ini. Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah Agnes menulisnya dengan Justin Bieber.

Breaking! @agnezmo (Agnes Monica) is new album Carried will be released on June 18. She wrote it with @justinbieber, ungkap akun tersebut.
Well, memang masih belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak. Tapi jika hal ini adalah benar, tentunya bakal menjadi kebanggaan sendiri untuk Agnes Monica dan industri musik tanah air.

Sumber: http://ceritamu.com/cerita/album-baru-agnes-monica-ditulis-bareng-justin-bieber
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INDO BERITA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger